Sabtu, 10 Januari 2009

hidupkuw sekarang!

aku yang begitu naRsis!



ini narsiskuw.
hehehe.
suka sadar kamera gitu.
tapi gimana ya?
aku mang suka bervoto".
apapun gayaku,aku ga bakal kehilangan ekspresi bervoto.
hahahaha.
i luph my self!
cinta dirikuw selalu!

beRsama KembaRAnkuw terSayang (MARIO!)

ini namana MARIO DANI SUPRIYADI.
kembaranku.
aku MARIA DIANITA SUPRIYADI.
lahir duluan sebelumku.
beda cuma 2 menit.
senang sekali mempunyai kembaran sepertina.
pelindungku.
ga salah,dia ku beri penyebut MY HERO!

kalo yang ini,teman"ku pembawa semangat!




mereka yang membuat hidupku disemarang jadi lebih semangat n betah.
coba kalo ga ada mereka,aku bakal sering nangis.
mereka pendengar curhatku.
pemberi semangatku saat ku jatuh n rapuh.
luph u all!
muach!

ini mama papaku!



ini penyemangatku lahir batin.
selalu mendukungku disetiap waktu.
selalu butuh mereka disetiap perjalanan hidupku.
ibu NANIEK LESTARI dan bapak DODIET SUPRIYADI.
hihihi.
luph u!!

0 komentar:

 
Blogger design by suckmylolly.com